Selasa, 05 April 2011

KATALOG PRODUK BOOMERANG-KU

Apabila anda tertarik untuk berlatih melempar boomerang,tentunya anda terlebih dahulu harus memiliki  boomerang.Untuk itu kami disini punya beberapa model boomerang yang terbagi dalam 6  kategori  yang umum biasa dipakai di tambah 3 produk  kreasi saya sendiri.yang saya namakan SUPER HELTER,IVORY BROWN WOODS,dan SEVEN SIGHT Sekedar catatan bahwa boomerang handmade yang kami jual disamping bisa untuk dilempar juga bisa buat dipajang di dinding.Selain itu kesemua boomerang yang dijual sudah melalui tahap uji coba jadi jika dilempar dijamin bisa kembali.


1.TRI  BLADES - 4  BLADES – 5  BLADES
Boomerang yang banyak dipergunakan buat para pemula di Eropa.Dan kini telah hadir pula disini.Terbuat dari 6 mm  Plywood .Cocok dimainkan saat angin tenang dan angin mati. Boomerang ini berkarakter bagus,berputar-putar seperti baling – baling lalu menghampiri anda dengan terlebih dahulu berputar di atas kepala anda untuk memudahkan anda menangkanya..Dengan adanya lubang sebesar koin Rp 500,-anda bisa memasukkan ujung jari telunjuk ketengah – tenga boomerang  ini saat ia berada diatas kepala anda.Dan penonton akan terkagum - kagum dengan atraksi anda!
Miliki segera  harga hanya  :  Rp 35.000,-  ( Belum termasuk ongkos kirim )



Gb. 1    TRI  BLADES &  4  BLADES

2. SMALL  TRADISIONAL  ABORIGIN
    Terbuat dari 6 mm plywood pilihan.Bisa segera anda miliki jika anda telah menguasai
    Tri Blades / 4 Blades.Bisa dipergunakan saat angina tenang / mati. Mulailah dengan lemparan pelan lalu  jika telah menemukan karakter angina lemparlah dengan agak sedikit bertenaga dengan posisi jaru jam pukul 1. Boomerang jenis  ini agak sedikit sukar dikendalikan,tapi dengan latihan terus menerus yakinlah! Boomerang ini pasti akan jadi boomerang favorit anda.
Harga  :  Rp 35.000,- (belum termasuk Ongkos Kirim)


Gb.2  SMALL  TRADISIONAL  ABORIGIN

3. BIG TRADISIONAL ABORIGIN (SKY MASTER BOOMERANG)
    Wujud Original dari suku Aborigin di New South Wales,Australia.Terbuat dari Plywood 6 mm , 9mm ,12 mm (tergantung pesanan).Semakin besar ketebalan boomerang anda semakin panjang jarak tempuh dan tenaga yang ekstra keras untuk melemparnya.
Harga  :  Rp 35.000,- (belum termasuk Ongkos Kirim)

Gb.3 Big Tradisional Aborigin


4. FAST CATCH
Boomerang berdimensi Low—untuk lemparan sedang –angin sedang.Bisa juga untuk Juggling ( lomba banyak-banyakan poin tangkapan).Pergerakannya statis membentuk Eight formasions  hingga saat kembali.Fast catch buatan saya bisa menciptakan sudut-sudut aneh dan membuat penonton bahkan anda sendiri terpukau karenanya.cara demikian bisa anda wujudkan jika anda telah fasih menggunakan fast catch-Boom dan telah mampu menterjemahkan karakter angin.Lemparkan dengan memotong arah angin 45 derajat agak kebawah,dan disitu anda akan takjub melihat kelihaiannya berbalik,meliuk,turun memapas angin seolah-olah hendak jatuh tapi ..huup..! kembali pada anda dengan sangat baik sekali.
Harga  :  Rp.35.000,- (Sudah  termasuk Ongkos Kirim)

Gb.4 fast catch

5.. Super HELTER
    Boomerang kreasi dari Hana’s Boomerang BABEL.menggunakan 9 mm plywood pilihan
Cocok buat anda  yang  menyukai tantangan dan sifat kreatif dari boomerang asli buatan kami ini.Terkadang kita kesulitan buat menerbangkan berbagai jenis boomerang,karena semua boomerang yang saya ketahui kebanyakan dimainkan saat angin tenang/sepoi-sepoi atau angin mati.Tapi dengan anda memiliki boomerang kreasi saya ini,anda akan terlepas dari anggapan bahwa memainkan boomerang itu harus pada saat angin tenang/angin mati.Boomerang ini memang sengaja kami maksimumkan untuk berhadapan dengan angin yang kencangnya permanen.Dengan lemparan yang agak mendekati 45 derajat Boomerang ini akan dengan teliti mengikuti arah angin terbang naik dan pasti kembali dengan mulus ke tangan anda.
Harga  :  Rp 45.000,- (belum termasuk ongkos kirim)


 Gb.5 Super Helter



  1. IVORY  BROWN  WOODS
Ivory Brown Woods adalah boomerang unik berbentuk gading gajah.Menggunakan bahan Plywood pilihan 6 mm.Hanya dengan sedikit  sentilan saja boomerang ini akan bergerak melesak membubung aneh ke atas berputar – putar seperti baling – baling lalu bergerak menghampiri anda..pergunakanlah alat pelindung : Kaca mata dan sarung tangan dikarenakan efek balik boomerang ini menghampiri anda bisa sangat keras - kencang - cepat.
Harga  :  Rp 45.000,-(belum termasuk Ongkos Kirim)

Gb. 6  Ivory  Brown  Woods

7.  SEVEN SIGHT
Termasuk jenis easy-Boomerang,Boomerang yg paling gampang diterbangkan.Menggunakan 6 mm Plywood pilihan.Jika anda masih menemui kesulitan menerbangkan boomerang dikarenakan sudut lemparan yang selalu menjadi kendala,Mungkin boomerang kreasi saya ini bisa menjadi solusinya.Diterbangkan dengan menggunakan sudut rata-rata 45 derajat dan kemiringan lempar jarum jam pukul 03.00 boomerang ini akan sangat indah meliuk-liuk berputar untuk kemudian kembali pada anda
Harga  :  Rp.35.000,- (belum termasuk Ongkos Kirim)
(maaf gambar belum tersedia)

5 komentar: